SELAMAT DATANG DI EL RELOAD

EL RELOAD merupakan penyedia produk, layanan dan jasa distribusi pulsa elektrik dari EL RELOAD sebuah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang bisnis distribusi pulsa elektrik termurah dan PPOB yang bisa dijangkau di seluruh Indonesia.

Profil Server EL RELOAD


Nama Server:
EL RELOAD

Software:
IRS
Owner:
ALDO SURYANINGRAT

alamat:
1. Jln1. Jl. Letnan Murod No.761 B, 20 Ilir D. IV, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128.

2. jl.sriwijaya negara palembang (depan SMA 10), Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128.
EL RELOAD Solusi Komunika yang terus mengembangkan usaha bisnis distribusi pulsa elektrik dan bisnis pembayaran multibiller untuk menyediakan layanan jasa pembayaran telepon, listrik PLN, Speedy, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, dll kepada masyarakat.
VISI:
Menjadi penyedia jasa distribusi pulsa elektrik, pembayaran multibiller dan mobile solution yang tangguh dan terpercaya di Indonesia
MISI:
Menciptakan peluang bisnis bagi perseorangan maupun badan usaha dalam bidang jasa distribusi pulsa elektrik, secara mudah, murah, praktis, menguntungkan dan akan terus melakukan inovasi kreatif dengan dukungan SDM dan teknologi terbaik.

EL RELOAD Bisnis Pulsa Elektrik Terpercaya

Daftar Gratis
Untuk menjadi mitra bisnis EL RELOAD tidak dipungut biaya. Pendaftaran mitra 100% gratis. Setelah terdaftar, maka anda dapat memanfaatkan seluruh layanan yang tersedia.
Produk Lengkap
Kami menyediakan produk yang sangat lengkap, antara lain: pulsa elektrik all operator, paket data, token listrik, dan produk PPOB seperti : tagihan BPJS, Telkom Group dan tagihan PLN.
Aplikasi Android
Satu aplikasi untuk semua transaksi dengan fitur yang sangat lengkap, dengan Aplikasi Android maka setiap transaksi tidak memerlukan pulsa SMS. Sehingga akan lebih menghemat biaya operasional dan praktis. Silahkan Download di google play.
Harga Termurah
Sebagai grosir pulsa termurah, kami memberikan harga pulsa yang sangat kompetitif. Harga pulsa yang kami berikan sebanding dengan kwalitas kecepatan dan akurasi transaksi
.
Transaksi Cepat
Merupakan prioritas utama kami dalam memberikan pelayanan. Didukung dengan peralatan dan software yang memadai, kecepatan transaksi akan selalu ditingkatkan.
Webreport dan Struk
Merupakan fitur terbaik yang dapat membantu anda untuk memonitor history transaksi secara lengkap ataupun untuk mengelola data transaksi downline dalam jaringan Anda.
Original Software
Sebagai Server yg Berkualitas ELRELOAD selalu menggunakan tools dan software original. Baik dari sistem operasi windows dan software transaksi yang didukung dengan sumber daya teknis berpengalaman.

1. Daftar Agen EL RELOAD

Untuk mendaftar menjadi Master Dealer di server kami syaratnya cuma punya HP dan tentunya SMS untuk mengirim format SMS pendaftaran
Format:
REG2117.NAMAOUTLET.KOTA PROVINSI
Contoh:
REG2117.BUDICELL.SEMARANG
KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER DI BAWAH 👇
Tunggu Replay / Balasan dari server yang menyatakan pendaftaran Kamu telah berhasil
Info Lebih Lanjut Baca Cara Daftar Master Dealer EL RELOAD

2. Deposit Saldo Pulsa EL RELOAD

Untuk Mengisi saldo di Topindo Payment menggunakan sistem tiketing, dengan sistem ini Kamu tidak perlu konfirmasi setelah transfer asalkan transfernya sesuai dengan nominal tiket.
Info Lebih Lanjut Baca Cara Deposit EL RELOAD

3. Transaksi Pulsa EL RELOAD

Transaksi pengisian pulsa dan PPOB atau produk lainya ke pembeli menggunakan kode tertentu yang di sebut format transaksi. Kelebihannya di EL RELOAD selain menggunakan SMS, transaksi juga bisa menggunakan Telegram, Google Hangout, Nimbuzz, Jabber dan App Android.
Info Lebih Lanjut Baca Cara Transaksi Pulsa Dan PPOB EL RELOAD
Eza ReLoad
Eza ReLoad Marketing Di Salah Satu Sever Pulsa & Ppob,